PKB Daftar Bacaleg DPRD Medan ke KPU Medan Diterima Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik

Sabtu, 13 Mei 2023


Medan | Bandar Meriah News -
Ketua DPC PKB Medan Hamdan Simbolon memohon dukungan kepercayaan masyarakat Medan untuk memilih kader PKB duduk di DPRD Medan periode 2024-2019. 50 Bacaleg DPRD dari PKB disebut kader terbaik dan berpolitik santun siap melayani masyarakat Medan.

"Seluruh berkas Bacaleg DPRD dari PKB yang kita serahkan ke KPU telah dinyatakan memenuhi syarat," ujar Hamdan Simbolon didampingi ketika memberikan keterangan pers usai menyerahkan berkas di kantor KPU Medan Jl Kejaksaan, Sabtu (13/05/2023).

Ditambahkan Hamdan, mengingat Bacaleg PKB merupakan kader terbaik. Maka dipastikan mampu mengawal pembangunan dan kepentingan masyarakat Medan. "Kami bermohon dukungan semua pihak agar target kursi PKB di DPRD Medan mampu mendapat 1 Fraksi," ungkap Hamdan.

Menurutnya dengan no urut PKB No 1 di Pemilu 2024 akan membawa berkah untuk memengkan PKB demi peningkatan  kesejahteraan masyarakat Medan.

Sebelumnya, saat penerimaan berkas, pengurus PKB di terima Ketua KPU Medan Agussyah R Damanik dan komisioner lainnya. Juga hadir pihak Bawaslu. (torong)