Silaturahmi Admin grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam, Sambut Hari Raya Idul Adha

Sabtu, 15 Juni 2024

 


Langkat | Bandar Meriah News - Group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam kembali melaksanakan kegiatan silaturahmi pada hari ini Sabtu(15/06/2024) di Rumah Wan Aina, pasar 2 dondong Desa Jentera Stabat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. 

pada kesempatan kali ini yang hadir  khusus para admin Se- Sumatra Utara, sebagaimana yang di sampaikan oleh Ariswan selaku Pengarah dan Team Teknis Group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam, Ariswan juga menyampaikan bahwa para admin sudah menyepakati bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan sebulan sekali dan minimal 3 bulan sekali seluruh anggota group akan melakukan pertemuan silaturahmi sesama anggota grup dan juga kita menyambut hari Raya Idul Adha dan juga pada hari ini Saudara kita kak wan aina pada hari ini berulang tahun yang ke 48 tahun.

"Pada hari ini Sabtu (15/06/2024) admin grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam se-Sumatera Utara melaksanakan pertemuan silaturahmi di rumah kediaman kak Wan Aina, dalam pertemuan ini kami membahas tentang program kedepan bahwa para admin dan anggota grup akan sering melaksanakan silaturahmi, kita sudah sepakati bahwa para admin sebulan sekali akan melakukan pertemuan silaturahmi dan anggota grup minimal 3 bulan sekali melakukan pertemuan silaturahmi, pertemuan kita juga sekaligus menyambut hari Raya Idul Adha dan juga pada hari ini Saudara kita Kak Wan Aina berulang tahun yang ke 48 tahun jadi sekalian kita rayakan". Ucap Ariswan

Terpisah inisiator dan penggagas Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam Drs. Syarifendi, atau yang sering di sapa akrab Andak Perangin-angin, Syarifendi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini juga dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1445 H.

"Pertemuan silaturahmi pada kesempatan ini juga dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1445 H, hari raya Idul Adha ini juga di sebut dengan hari raya qurban dimana suasana berbeda dengan hari raya idul Fitri jadi  kami laksanakan pertemuan silaturahmi sebelum hari raya idul Adha, karena pas hari raya idul Adha nanti masing-masing kita di daerah tempat kediaman, disini juga andak mengucapkan terimakasih pada Wan Aina selaku tuan rumah karena sudah memfasilitasi pertemuan silaturahmi ini, andak juga mengucapkan Yaumil Milad kepada Wan Aina semoga terus mendapatkan keberkahan". Ucap Syarifendi 

Wan Aina selalu tuan rumah tempat kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para admin yang hadir karena sudah memilih tempat kegiatan di rumahnya dan sudah mau datang kerumahnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan mengucapkan terimakasih karena sudah memilih tempat kegiatan ini di rumah saya semoga silaturahmi ini terus terjalin dan kegiatan kita ini  dapat keberkahan, terimakasih juga kepada yang berhadir karena tepat pada hari ini saya berulang tahun yang ke 48 jadi sekalian juga kawan-kawan merakanya tadi, semoga kita semua dapat keberkahan". Ucap wan Aina 

Terlihat dalam kegiatan ini dengan suasana yang sangat akrab sesama admin grup dengan berpakaian berseragam berwana hijau muda berlambangkan payung tepak  sesuai salah satu warna khas Bangsa Melayu.(ros)