Pj Bupati Langkat Diwakili Kadis Kominfo Wahyudiharto, Hadiri Family Gathering PWI Sumut Di Bukit Lawang

Sabtu, 01 Juni 2024

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Pj. Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy AP MAP diwakili Kadis Kominfo Langkat Wahyudiharto, S.STP, M.Si menghadiri Family Gathering PWI Sumatera Utara bertempat di objek wisata Bukit Lawang di kecamatan Bahorok, Sabtu (01/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PWI Pusat, Hendry CH Bangun, Ketua PWI Sumatera Utara H. Farianda Putra Sinik, PJ. Gubsu diwakili Kadis Kominfo Sumut, Kapolda Sumut diwakili Kapolres Langkat serta ketua dan anggota PWI se Sumatra Utara.

Panitia dalam kegiatan ini menyediakan door prize 3 unit sepeda motor dan 8 sepeda gunung, TV, Kulkas serta ratusan hadiah lainnya yang di undi melalui lucky draw.

Dalam sambutan tertulis Pj Bupati Langkat yang di bacakan Kadis Kominfo Langkat, beliau mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PWI Pusat bersama keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara di objek Wisata Bukit Lawang.

Orang nomor 1 di kabupaten Langkat ini mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah memilih kabupaten Langkat sebagai lokasi Family Gathering PWI Sumut tahun ini.

Pj Bupati Langkat juga berharap kepada para jurnalis yang tergabung di PWI untuk bisa membantu ikut mempromosikan objek wisata di kabupaten Langkat, termasuk objek wisata Bukit Lawang ini.

Selain Bukit Lawang dengan daya tariknya Orang Utan, di Langkat juga terdapat beberapa objek wisata unggulan lainnya, seperti Tangkahan dengan gajah jinaknya, objek wisata Pamah Simelir dan objek wisata lainnya.(ros)