Dua Unit Rumah di Dusun VI Desa Timbang Lawan Hangus Terbakar di Lahap Api

Kamis, 26 Oktober 2023

 


Langkat | Bandar Meriah  News - Polsek Bohorok mendatangi dan  cek TKP kejadian kebakaran 2 (dua) unit rumah yang terjadi di Dsn VI Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat,Kamis (26/10/2023)pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH menerangkan adanya Laporan dari Warga telah terjadi kebakaran rumah di Dusun VI Desa Timbang Lawan, Kec.Bohorok, dimana rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Kemudian Personil Polsek Bohorok mendatangi dan Cek TKP kebakaran tersebut dan sesampainya di lokasi Personil berusaha memadamkan api bersama Warga secara Manual sampai akhirnya pukul 03.30 WIB  api dapat dipadamkan.

Dari keterangan saksi saksi yang mengetahui bahwa penyebab kebakaran berawal dari korsleting arus listrik dari meteran listrik yang berada di pintu rumah yang terbakar .

Akibat kebakaran 2 (dua) unit rumah tersebut, rumah dan isinya berupa barang - barang perabotan ludes terbakar dan tidak ada ditemukan korban manusia dan korban mengalami kerugian Materi sekira lebih kurang Rp.200.000.000.

Adapun Korban/pemilik rumah yang terbakar diketahui atas nama Pujiyati alias Puji (45), pr, Islam, Ibu Rumah Tangga, alamat Dusun II Desa Sampe Raya,Kec. Bahorok, Kab.Langkat (saat ini berada dan tinggal di Malaysia).

Kapolsek Bohorok AKP Doni Gunawan SH melalui Kasi Humas AKP Yudianto menerangkan, untuk penanganan kebakaran rumah ini Polsek Bohorok  telah mengamankan lokasi dengan memasang Police Line ,mengamankan Barang Bukti ,mencatat/Riksa saksi saksi dan berkoordinasi dengan  Labfor Polda Sumut.(ros)