Bupati Batu Bara Lepas Calhaj Kloter 13 Menuju Madinah

Senin, 05 Juni 2023

 


Medan | Bandar Meriah  News -  Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, melepas Calon Jemaah Haji (Calhaj) asal Batu Bara kloter 13  dari Embarkasih Medan menuju Madinah, Senin (05/06/2023).

Sebelum melepas Calhaj Batu Bara Bupati Zahir menyempatkan diri berkunjung ke stan UMKM yang berada di Asrama Haji Medan.

Saat mengunjungi stan UMKM yang ada di Asrama Haji Medan Bupati Zahir mengajak awak media untuk minum bersama seiring mengucapkan dengan adanya UMKM disini dapat membantu kebutuhan Calhaj.

"Semoga dengan adanya UMKM disini kebutuhan jamaah seperti kouta Internet, minuman dan jajanan dapat memenuhi kebutuhan Calhaj," ucap Zahir.

Disamping itu saat melepaskan Calhaj Batu Bara tanpak Zahir terlihat begitu akrab dan ramah tamah diiringi mencium tangan Calhaj yang sudah lansia sembari berkata semoga menjadi haji mabrur.

"Selamat jalan bapak ibu jamaah haji sehat-sehat selalu semoga Allah berikan kesehatan dan kekuatan kepada bapak ibuk sekalian untuk beribadah di tanah suci, dan kembali ketanah air dengan sehat walafiat," tuturnya.

Salah seorang keluarga Jemaah hadir Ratna mengatakan sangat senang dengan keberangkatan Calon Haji ini, karena kakaknya berangkat sudah lama menunggu.

"Semoga kakaknya yang berangkat bisa menjalankan semua Rukun Ibadah Haji dan kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi Haji Mabrur," harap Ratna.(fitrah)