Polres Langkat Gelar Halal Bi halal Bersama Awak Media Cetak & Online Se Kabupaten Langkat.

Selasa, 16 Mei 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK.SH. MH, beserta jajaran,gelar Halal Bihalal bersama awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Langkat, Selasa (16/05/2023) di Gedung Serba Guna Bhara Dhaksa Polres Langkat.

Dalam kesempatan Halal Bihalal tersebut,  Kapolres Langkat menyampaikan, dalam kehidupan ini tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Dalam hal itu, kami Polres Langkat beserta jajaran berkesempatan  meluangkan waktu di kegiatan Halal Bihalal ini,  untuk saling berkenalan dan mempererat silaturahmi dengan rekan  - rekan para awak media baik itu cetak atau online, semoga hubungan  ini tetap terjalin dan dapat meningkatkan kinerja Polres Langkat.

Dilanjutkan Kapolres Langkat," Dengan adanya  momen Halal Bihalal 1444 H ini, Polres Langkat beserta jajaran beserta awak media lebih harmonis lagi, demi menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Langkat," ujarnya.

Dikesempatan Halal Bihalal ini, Ketua PWI Kabupaten Langkat Darwis Sinulingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres  Langkat yang telah menggelar terlaksananya Halal Bihalal untuk menjalin sinergitas dengan rekan - rekan awak media.

" Terima kasih kepada Polres Langkat beserta PJU yang terus menjalin sinergitas dengan awak media di Kab.Langkat.

Apabila  dalam setahun kemarin melakukan kesalahan disengaja atau tidak, mohon dimaafkan, selebihnya kepada Allah saya mohon ampun," ucapnya.

Terlihat hadir dalam acara Halal Bihalal, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, Kasat Intelkam AKP Syarif Hidayat, seluruh Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek sejajaran Polres Langkat, Pengurus PWI serta organisasi Pers lainnya baik cetak atau online.(torong)