Masyarakat Desa Pantai Gading Dukung Syah Afandin Untuk Pimpin Langkat 2024-2029

Senin, 22 Mei 2023

  




Langkat |  Bandar Meriah News - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri silaturahmi masyarakat secanggang bersama Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi di Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang, Senin (22/05/2023)..

Kegiatan silaturahmi ini di selenggarakan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat, Kepala Daerah dan anggota legislatif di Kecamatan Secanggang. 

Plt.Bupati Langkat mengatakan sebagai pemerintah daerah tidaklah dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat apabila tidak adanya dukungan dari dewan perwakilan daerah.

Afandin pun mengakui melalui kegiatan silaturahmi yang di lakukan ini dapat menjadi salah satu acara dalam menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan, yang terkait dengan penyusunan program kerja ke depan. 

Sehingga pelaksanaan kegiatan di bidang pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan masyarakat benar-benar merupakan wujud dan gambaran dari aspirasi dan keinginan masyarakat yang pada gilirannya dapat di padukan dengan hasil-hasil musyawarah rencana pembangunan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Tentunya dari berbagai masukan yang ada selanjutnya akan benar-benar di upayakan dan diperjuangkan untuk tercapainya program sasaran yang diinginkan, yang menyentuh masyarakat sesuai sekala prioritasnya," sebutnya. Sebelumnya Kades Pantai Gading Harianto SH mewakili masyarakat Desa Pantai Gading menyampaikan dukungannya kpd H. Syah Afandin untuk memimpin Langkat pada tahun 2024-2029.

 Turut hadir Anggota DPR RI Nasril Bahar, Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi, Kepala Perangkat Daerah Yang hadir, Camat Secanggang Persadanta Sembiring, S.Sos, Kades Pantai Gading Arianti, Ketua PPD PAN Langkat Drs.Itis Kardianto, Sekretaris DPD PAN Sukarni, Ketua PAC PAN secanggang Sigit Pamungkas, Ketua Kadin Langkat Zulkifli dan tamu undangan.(martin)