Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Hadiri Halal Bi Halal Majelis Ta'lim Halimah di Kelurahan Dendang

Senin, 08 Mei 2023


 Langkat | Bandar Meriah News - Bhabinkamtibmas Polsek Stabat kelurahan Dendang Aipda Regman Sitorus SH,menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Majelis Ta'lim Halimah bersama Hj.Bunda Indah di Lingkungan IV Lubuk Dalam Kelurahan Dendang Kec.Stabat Kab.Langkat,Senin (08/05/2023) pukul 09.00 WIB.

Turut Hadir dalam Giat tersebit :Ketua Majelis Ta'lim Halimah Indonesia Hj. Bunda Indah, Mewakili Plt. Bupati Langkat Dra.Hj. Mulyani, Mewakili dari Kecamatan Bu Yana,Kapolsek Stabat diwakili oleh Wakapolsek Stabat Iptu  Prisa Pusadi, Ketua Alhidayah Kecamatan dan rombongan, Ketua Tim Penggerak PKK Kel.Dendang dan rombongan, Rombongan Pengajian Alhidayah Kel. Dendang, Rombongan Pengajian Alhidayah Kel. Perdamaian,Bhabinkamtibmas Kel. Dendang,Tokoh Masyarakat Kel. Dendang.

Adapun terertib acara, diawali  :

Pembukaan Protokol dan dilanjut dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, seterusnya Kata Sambutan dari Bapak Plt Bupati Langkat yang diwakili oleh Dra.Hj.Muliani.

Selanjutnya kata sambutan dari Majelis Ta'lim Halimah Kabupaten Langkat, 

Syalawatan oleh grup shalawat Majelis Ta'lim Halimah Kab. Langkat dan seterusnya tausyiah yang dibawakan oleh Hj. Bunda Indah dan ditutup dengan Doa.

Kegiatan masih sedang berlangsung,situasi keadaan tertib dan aman.(martin/torong)