Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Lakukan Monitoring Balap Liar & Bajing Loncat

Kamis, 06 April 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan melakukan monitoring Balap liar  dan aksi bajing loncat di  di Wilkum Polsek Pangkalan Brandan, Rabu (06/04/2023) pukul 01.00 wib.

Personil pelaksana dalam melakukan monitoring balap liar dan aksi bajing loncat, terdiri dari :  Iptu Sihar M.T Sihotang,SH, Aipda Toto A. Nasution, Aipda Bahrol, Aipda Andi HGS, Bripka A.Sipayung, Bripka Nur Arifin, dengan kendaraan 1unit Mobil Patroli Isuzu Dmax No Pol 1040-32 dan 2 Unit Sepeda Motor.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH, MH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Kamis (06/04/2023).

Adapun sasaran/lokasi yang ditelusuri, diantaranya  Jalinsum Simpang Susu Kecamatan Brandan Barat Babalan,Jalinsum Kecamatan Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat, Jalinsum Securai Pasar Kecamatan Babalan.

Personil yang melaksanakan monitoring giat aksi balap liar para pemuda di sepanjang Jalinsum Simpang Susu Kecamatan Brandan Barat dan Jalinsum Securai Pasar Kecamatan Babalan perbatasan Gebang.

Selanjutnya memonitoring giat aksi bajing Loncat di sepanjang Jalinsum Wilkum Polsek Pangkalan Brandan.

Selama Pelaksanaan monitoring di beberapa titik tempat dan ruas jalan, tidak di temukan aksi balap liar ataupun aksi bajing Loncat terhadap pengemudi Supir Truck dan belum ada ditemukan hal yang menonjol situasi sampai saat ini masih aman dan kondusif, pungkasnya.(martin/torong)