Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Untuk Berbuka Puasa oleh Personil Polsek & Bhayangkari Ranting Hinai

Sabtu, 01 April 2023

 


 Langkat | Bandar Meriah News - Personil dan Bhayangkari Polsek Hinai, laksanakanGiat Pembagian Takjil ( Bantuan makanan utk berbuka puasa) kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Hinai, Sabtu (01/04/2023)pukul 17.00 WIB.

Waka Polsek Hinai Iptu Tunggul Situmeang SH, beserta Wakil Ketua Ranting Polsek Hinai  Ny.Musriana T.Situmeang pimpin  langsung pemberian Takjil beserta anggota Bhayangkari Ranting Hinai dan Personil Polsek Hinai.

Waka Polsek Hinai sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Sabtu (01/04/2023).

Giat dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H Thn 2023 .

Pembagian Takjil dilakukan oleh Ibu ibu Bayangkari ranting Hinai besarta personil Polsek Hinai  kepada masyarakat dan para pengemudi R 2 dan R4 yang melintas di Jalan Stabat - Tanjung Pura, tepatnya di depan Mako Polsek Hinai   

Adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan makanan untuk berbuka puasa( takjil) sebanyak 70 (Tujuh Puluh ) bungkus kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Hinai.

Pukul 17.30 WIB giat selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib.Kegiatan tersebut mendapat respon yang positif dan baik dari masayarakat, pungkasnya.(martin/torong)