Pawas Polsek Tanjung Pura dan Anggota Laksanakan Giat Jumat Curhat Kepada Parbetor di Tanjung Pura

Jumat, 07 April 2023

 


 Langkat | Bandar Meriah  News - Pawas Kepolisian Sektor Tanjung Pura Aiptu Pujiyanto dan  bersama anggota melaksanakan Jumat Curhat terhadap tukang becak bermotor di Tanjung Pura, Jumat (07/04/2023) pukul 10.00 WIB s/d selesai, di Pangkalan Becak Bermotor Jalan T.A.Hamzah Kelurahan PekanTanjung Pura KecamatanTanjung Pura Kabupaten Langkat.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Jumat (07/04/2023).

Aiptu Pujianto bersama Anggota, melaksanakanGiat Jumat Curhat untuk menerima Curhatan dari komunitas abang becak di Pangkalan Jln.TA.Hamzah Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kab. Langkat, bahwa merasa para penumpang sudah menurun disebabkan Banyak masyarakat yang memiliki Septor dan kalau pulang dari Medan atau dari Aceh langsung dijemput, pekerjaan  sudah tidak ada,maka bertahan menjadi Tukang Becak.

- Waka Polsek Tanjung Pura menjelaskan, bahwa para tukang becak harusbersabar dan jangan membuat keresahan masyarakat,  rezeki itu pasti Ada jalannya, serta mendukung program pemerintah untuk memelihara kamtibmas lingkungannya tempat tinggalnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dan tertib dan komunitas abang becak di Pangkalan becak mengucapkan terima kasih dengan saling memberikan masukan tentang kamtibmas di Tanjung Pura, jelasnya.(martin/torong)