Jumat Curhat Personil Polsek Pangkalan Brandan di Mesjid Nurul Hidayah

Jumat, 07 April 2023


 Langkat | Bandar Meriah News - Waka Polsek Pangkalan Brandan Iptu R.Kusuma SH, dan Personil melaksanakan  giat Jumat Curhat di Mesjid Nurul Hidayah di Lingkungan Paya Kanan ,Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Jumat (07/04/2023) pukul 13.30 WIB.

Dalam pelaksanaan giat tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Iptu R. Kusuma,SH, Aipda Zuari Ginting,SH, Aipda L. Fahmi,SE.

Kapolsek Pangkalan Bram Chandra SH MH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Jumat (07/04/2023)

Giat di hadiri : BKM Mesjid, Tokoh Agama dan Masyarakat 

Dalam pelaksanaan Jum'at Curhat, Personil Polsek Pangkalan Berandan terlebih dahulu memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan tujuan dan pesan Kamtibmas  yaitu  Mari sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan,Tetap menjaga kekompakan antar umat dan jaga kesehatan,Tingkatkan keamanan di rumah ataupun lingkungan masing-masing.

 Ayo sama-sama dan bekerja sama untuk memerangi Narkoba,Kalau ada permasalahan ringan agar diselesaikan secara kekeluargaan,Jangan cepat percaya dengan berita Hoax di saring dulu baru di share.

Curhatan Jemaah Mesjid yaitu  Agar bandar ataupun pemakai Narkoba agar di berantas dari lingkungan mereka karena sering terjadi pencurian.

Kemudian  Kepolisian memberikan nomor telepon Polsek Pangkalan Berandan ataupun no. Hp Bhabinkamtibmas supaya mereka dapat menghubungi petugas Polsek Pangkalan Brandan apabila ada kejadian.

Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan kemudian memberikan solusi-solusi dan akan meneruskannya kepada pimpinan. 

Pelaksanaan Jum'at Curhat disambut baik oleh pihak Mesjid dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan yang selalu dekat dengan masyarakat.

Selama dilaksanakannya giat, berjalan dan berakhir dengan aman dan baik.(martin/torong)