Berkah Ramadhan, Asisten I Setdakab Bener Meriah Santuni Anak Yatim

Senin, 03 April 2023

 


 Bener Meriah | Bandar Meriah News -Dalam momentum berkah Ramadhan 1444 Hijiriah, Pelaksana tugas (Plt) Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah, Khairmansyah, memberikan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah.

Santunan kepada anak yatim tersebut, diserahkan Khairmansyah di Kantor Camat Mesidah dan Posyandu Kampung Simpur, Senin(03/04/2023).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Bener Meriah selalu menyantuni anak yatim sebab itu sudah menjadi program rutin Pemkab setempat dalam mensejahterakan anak yatim piatu.

Anak yatim dan piatu adalah anak yang berusia dibawah 17 tahun dan terdata di daftar penerima santunan. Masing-masing anak yatim akan mendapatkan Rp 400 ribu.

"Semoga santunan yang diberikan ini sedikit dapat mereka tersenyum dan dimanfaatkan untuk kebutuhan yang bermanfaat, terlebih ini menjelang lebaran,"kata Khairmansyah

Kharimansyah juga memberikan motivasi kepada para anak yatim piatu itu agar terus semangat dan jangan lupa untuk mendoakan orang tua yang sudah almarhum.

"Kepada anak-anak kami jangan pernah menyerah dan terus semangat, terutama dalam mengejar cita-citanya serta doakan orang tua kalian yang sudah almarhum,"pintanya. (Hamdani/ken)