Sat Lantas dan Polsek Sejajaran Polres Langkat Laksanakan Program PRESISI KAPOLRI

Kamis, 16 Maret 2023


 Langkat  | Bandar Meriah News - Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran dalam rangka Program PRESISI KAPOLRI,laksanakan Pergelaran Pasukan di Lapangan  FCSabharaakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna penguatan Harkamtibmas.

Personel melaksanakan Blue Light Patroli, untuk ciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik dan cegah guantibmas di Jalinsum Wilkum Polres Langkat , Rabu (15/03/2023), pukul 19.00 s/d 21.00 WIB.

Personel yang berjumlah 12 orang, melaksanakan giat Blue Light Patrol Personil Pos Lantas Sejajaran Polres Langkat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKBP Faisal R.H.S, SIK, SH, MH, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Kamis (16/03/2023)

Adapun lokasi kegiatan dalam giat Blue Light Patrol, yaitu :  Giat Blue Light Personil  Pos Lantas Unit Turjawali Tantya Shudirajati di Pintu Tol Stabat, SPBU Perdamaian dan Jembatan Wampu Stabat, Kabupaten Langkat, Giat Blue Light Personil Pos Lantas Tanjung Pura di Jalan T.A Hamzah, Alfamart dan Jalan Sudirman Kecamatan Tanjung Pura, Kab.Langkat.

Selanjutnya  Giat BLue Light Personil Pos Lantas Besitang di Jalan Lintas Medan - B.Aceh Kabupaten Langkat,Giat BLue Light Personil Pos Lantas Kuala di Kantor PLN, Indomaret, Pasar Malam dan Patroli di Seputaran Kuala Kab.Langkat.

Hasil yang dicapai dari dilaksanakan giat Blue Light Patrol, diantaranya yaitu Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Roda 2 dan Roda 4 pada malam hari,Mengurangi kejadian Laka Lantas di wilkum Polres Langkat,Mengurangi tindakan Kriminalitas pada malam hari,Terpantaunya Arus Lalu Lintas pada malam hari.

Selama dilaksanakan giat Blue Light Patrol, situasi dalam keadaan aman dan baik, Arus Lalin lancar dan terkendali, tutupnya.(torong/martin)