Giat Blue Light Patrol Personil Sat Samapta Polres Langkat

Senin, 06 Maret 2023



Langkat  | Bandar Meriah News -
Personel Sat Samapta Polres Langkat, laksanakan giat Blue Light Patrol (BLP),Minggu (05/03/2023), pukul  20.00 WIB s/d selesai.

Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P.Aritonang S.Sos,sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Senin (06/03/2023).

Adapun personel Sat Samapta yang turut serta dalam giat BLP, yaitu Aipda S. Domo, Aipda Surya Prabowo, Aipda Asropul Batubara, Aipda AW.Simamora, Bripka Fiki Ginting.

Dengan sarana kendaraan Double Cabin Sabhara, menuju sasaran/lokasi  yaitu Seputaran Masjid Raya Stabat, Kantor DPRD Langkat, Bank BNI Unit Stabat, SPBU Perdamaian Stabat, Seputaran GOR Stabat.

Personel Sat Samapta yang laksanakan patroli, melaksanakan giat yaitu Mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas dan Guanseltibcar Lantas, Menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, Melakukan Pengecekan pada CCTV dan APAR pada Perbankan, Melaksanakan Stasioner pada titik-titik rawan terjadi 3C.

Selama pelaksanaan giat patroli dilaksanakan, situasi terpantau aman dan kondusif dan tidak ditemukan hal yang menonjol,ujarnya.(torong)