DPD Golkar Langkat Dilantik, Syah Afandin Pesankan Jaga Kekompakan

Selasa, 14 Maret 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News
 - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14 /03/ 2023).

 Syah Afandin, SH Selaku Plt Bupati Langkat,menyampaikan selamat kepada ibu Tiorita Br. Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru di lantik.  Selamat mengemban tugas dan semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat. 

"Harapan kami kedepan agar partai Golkar kabupaten Langkat untuk solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Langkat," ujarnya.

Syah Afandin, mengatakan semoga kehadiran kita hari ini menjadi sebuah cerminan akan beberapa besar tali silaturahmi yang terjalin di antara kita, ucapnya 

 Ahmad Senang, selaku ketua panitia pelantikan DPD Partai Golkar menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara kita ini berjalan dengan sukses dan lancar. 

 Juli Maulina, M.Si selaku Ketua DPD HWK Kabupaten Langkat menyampaikan tidak banyak yang bisa saya sampaikan tetapi ada kebahagiaan di hati saya , saya ucapkan selamat pada ibu Tiorita Br Surbakti, SH dilantik sebagai Ketua DPD kabupaten Langkat telah mendapatkan amanah. "selamat berkerja, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan Berkah kepada kita semua," ucapnya.

 Tiorita Br. Surbakti, SH selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menyampaikan dalam kesempatan yang baik ini saya selaku ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat berupaya sekuat dan semaksimal mungkin akan memenuhi harapan para kader dan masyarakat kabupaten langkat. 

 "Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD partai Golkar kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerjas, kerja ikhlas, guna menjadikan partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024," jelasnya.

H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut, menyampaikan selamat pada ibu ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya, ibu Tio ini ketua DPD partai golkar yang ke-2  perempuan. 

"Kami berharap semangat nya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan juga ada orang yang akan mencoba mengganggu partai golkar ini," pesannya.

 *Dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat ini menambah semangat kita, kalaulah kepala daerah kabupaten Langkat ini menghormati, merangkul semua partai kita berharap Langkat ini akan tenang dan damai," tambahnya. 

 Turut Hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, Komisi 2 DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si., M.T, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, Wakil walikota BinjaiH. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P., Ketua IIPG  Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Ketua DPD HWK Sumut I Dr. Hj. Julia Muliana, M. Si., Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br. Surbakti, SH, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin, SE, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, Sekjen Partai Golkar Sumut Datok Ilham syah, Ketua DPD  partai Golkar Medan  Rahmadiah Shah, Ketua DPP partai golkar sibolga Jamil Zeb Humoris, Perwakilan Unsur forkopimda kabupaten Langkat, wakil ketua DPRD Langkat Dr. Donny Setha , ST. SH. MH, Ketua PAN Langkat Ir. Antoni Ginting, Ketua Partai Nasdem Langkat H. Ajai Ismail, SE, Ketua PBB Langkat M. Bahri SH. MH, Ketua PPP Langkat Rinaldi,  SE, Ketua Partai Gerindra Langkat Dedek Pradesa, S.Sos. I, Ketua MUI Langkat H. Zulkifli Ahmad Dian LC., MA, Ketua IPHI Langkat  H. Irfan Yusuf, Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga.(torong/martin)