Bayu Anggara Pimpin PK. Batang Kuis Partai Golkar

Sabtu, 12 November 2022


Deli Serdang | Bandar Meriah News - 
Setelah menggelar musyawarah kecamatan luar biasa, Bayu Anggara Terpilih secara aklamasi memimpin PK. Batang Kuis partai Golkar, Jumat (11/11/2022) pukul 14.00 wib, di kolam renang Budi Utomo.

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos mengatakan semoga dengan terpilihnya Bayu Anggara PK. Batang Kuis bisa langsung bergerak merekrut kader-kader partai Golkar dan mengejar ketertinggalannya.

“Karena sebelumnya PK. Batang Kuis ini sempat vakum. Makanya kita bergerak cepat untuk segera menggantikan pengurus yang lama dengan yang baru. Kita berharap, ditangan Bayu Anggara partai Golkar bisa kembali menguning di kecamatan Batang Kuis,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi sekretaris Zul Amri ST dan wakil ketua Agusli.

Dalam acara tersebut, ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan dan ketua AMPG Deli Serdang Darma Purba juga hadir menyaksikan acara Muscamlub tersebut.

Sedangkan Bayu Anggara mengaku siap menguningkan kecamatan Batang Kuis kembali. “Di Batang Kuis ini ada 11 desa, saya berjanji akan menggolkarkan 11 desa tersebut. Dan merekrut 2000 kader Golkar di kecamatan Batang Kuis ini,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para audiens.

Selain itu, Bayu juga berjanji akan mencetak anggota dewan dari daerahnya.”Target dan program kita, harus ada 1 kursi anggota dewan partai Golkar dari Batang Kuis ini. Sehingga bisa membangun kecamatan Batang Kuis dan memajukan Batang Kuis,”paparnya. (fit)