Putra Putri Puja Kesuma Merayakan HUT RI ke 77 di Rumah Ketua Harian DPP

Minggu, 21 Agustus 2022


Pagar Merbau
 | Bandar Meriah News -Putra Putri Puja Kesuma merayakan HUT RI ke 77 di rumah Ketua Harian DPP Puja Kesuma Hardono, Dusun ll Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten  Deli Serdang, Minggu (21/08/2022).

Putra putri puja Kesuma berkaborai dengan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang sedang ber KKN di Desa tersebut, dan Karang Taruna bina Pemuda, untuk pelaksanaan perayaan HUT RI ke 77 di isi acara perlombaan Jalan Santai untuk Umum, Senam Sehat di iringi music, dan lain lain, dengan hadiah yang menarik.

Sangat meriah acara perayaan HUT RI yang ke 77 kali ini di kediaman Ketua Harian DPP Puja Kesuma, Hardono, karena dua tahun di landa pandemi kovid 19, Masyarakat sangat rindu dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang di cintainya,

Masyarakat menyambut antusias turut serta jalan santai di pagi hari berketetapan acara di laksanakan pada hari libur, "nyelam sambil minum air kami jalan santai badan jadi sehat mendapat hadiah menjadi bermanfaat hadiah yang kami terima perlengkapan rumah tangga" ujar beberapa orang yang mendapat hadiah.

Jalan santai sepanjang tiga kilo meter, para peserta terlihat semangat bukan hanya putra putri puja Kesuma akan tetapi untuk umum para ibu ibu juga turut serta jalan santai yang di lepas oleh ketua harian DPP puja Kesuma Hardono, dari depan rumahnya garis pinis kembali ke awal.

Kegiatan tertip acara di mulai pukul 08 00 wib, karena banyaknya perlombaan sehingga selesainya pukul 18 00 wib, panitia pelaksana perayaan HUT RI ke 77, begitu semangat tidak terlibat lelah walaupun keringat membasahi baju mereka dengan suara lantang "merdeka Ripubelik Indonesia ku, berkibar terus bendera merah putih ku" suara hos menyerukan.

Walaupun sampai petang acara perayaan tidak menyurutkan pengunjung perayaan HUT RI ke 77 di rumah Ketua Harian DPP Puja Kesuma karena masyarakat ingin melampiaskan rasa rindu perayaan HUT RI, apalagi hiburan di adakan bintang tamu artis dangdut dadakan dari salah satu TV Nasional Arjuna.

Selesai acara aman tertib terkendali tidak ada kecelakaan sekecil apapun karena yang di lombakan jauh dari rentetan kecelakaan panitia juga menyediakan tim medis, pengunjung juga membawa bekal konsumsi masing-masing, sehingga tidak menyurutkan semangat pengunjung. (raja)