Esok dipuncak Lut Kucak, Bendera Merah Putih Raksasa dikibarkan Organisasi PP Bener Meriah

Selasa, 16 Agustus 2022

 


Bener Meriah | Bandar Meriah News -Dihari 17 Agustus 2022, Bendera Merah Putih raksasa berdiameter 17x 8 meter akan di kibarkan di puncak Lut Kucak, Kecamatan Bukit, Bener Meriah.

 Pejabat Bupati Drs Haili Yoga, M.Si  bersama unsur Forkopimda Bener Meriah dan Organisasi Pemuda Pancasila melakukan pelipatan bendera Merah Putih raksasa yang berdiameter 17x 8 meter, di lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong, Selasa (16/08/2022).

Tampak juga hadir dalam kegiatan itu, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Masyarakat Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Kadis PUPR Bener Meriah Erwin ST, M.Si, Kadis Kesehatan, Kadis Syariat Islam, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah.

Nantinya bendera Merah Putih raksasa itu rencananya akan di kibarkan di puncak Lut Kucak, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, oleh anggota dari Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah, pada Rabu esok hari tanggal 17 Agustus 2022.

Usai pelaksanaan pelipatan bendera Meriah Putih itu, Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga, menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Pancasila yang akan mengibarkan bendera raksasa tersebut di puncak Lut Kucak.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Bener Kabupaten Meriah mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila, semoga pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih yang berukuran 17x8 meter ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses," kata Pj Haili Yoga.

"Ini bentuk penghormatan dan penghargaan kita bagi jasa para pahlawan kita yang telah mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia," sebut Pj Bupati Bener Meriah itu.

Pantauan dilapangan setelah Bendera Merah Putih raksasa itu di lipat, Pj. Bupati Bener Meriah menyerahkan bendera tersebut kepada salah seorang pengurus Ormas PP Bener Meriah. (hamdani/ken)