Tgk Nazariudin Qori Asal Kabupaten Bener Meriah Lolos Seleksi MTQ Tingkat Nasional

Minggu, 17 Juli 2022

 


Bener Meriah | Bandar Meriah News -Setelah sukses meraih hasil maksimal dalam seleksi MTQ Tingkat Nasional ke XXIX yang di gelar di gedung LPTQ Aceh di Banda Aceh dari tanggal 15 s.d 17 Juli 2022. Tgk.Nazariudin,S.Pd.I, M.Pd yang merupakan juara 1 MTQ Aceh ke 35 cabang Qir,at Mujawad asal kabupaten Bener Meriah, dipastikan akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat Nasional pada pelaksanaan MTQ Nasional ke XXIX yang akan di gelar di kota Banjarmasin pada 15 Oktober 2022.

Kepastian lolosnya Tgk Nazariudin ke tingkat Nasional di sampaikan langsung oleh Kadis Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim.S.Ag.M.Sos, saat di hubungi media ini melalui phone selulernya, Minggu (17/07/ 2022).

Lewat media ini kepala Dinas Syariat Islam kabupaten Bener Meriah,Taslim S.Ag.M.Sos,. Sangat berharap doa dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bener Meriah. “Semoga kiranya Allah memberikan kemudahan bagi duta Al Qur,an asal kabupaten Bener Meriah ini menorehkan prestasi di level Nasional”. Pintanya.

Sementara itu Tgk. Nazaruddin saat di hubungi media ini mengatakan. Seleksi ini di ikuti sejumlah peserta yang merupakan para Qori terbaik provinsi Aceh. Sedangkan dewan juri seleksi merupakan Dewan Hakim Nasional yakni, Qori Internasional KH. Ustadz Ahmad Muhajir.

Alhamdulilah ucapnya kita berhasil lolos ke tingkat Nasional, dan ini merupakan sejarah baru bagi kabupaten Bener Meriah. Untuk itu Tgk Nazariudin bergarap doa dan dukungan dari semua pihak agar nantinya bisa tampil maksimal di MTQ Nasional ke XXIX yang akan di gelar di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan,Tutupnya. (hamdani/ken)