Antusias Warga Desa, Sambut Kehadiran MDTA Al Washliyah, Yang Sah di Desa Tanjung Garbus Kampung

Minggu, 17 Juli 2022

 


Deli Serdang | Bandar Meriah News- 
Antusias Warga Desa Tanjung Garbus Kampung Kecamatan  Pagar Merbau Kabupaten  Deli Serdang, sambut kehadiran MDTA Al Washliyah yang sah telah mendapatkan izin dari Kementerian Agama RI Kabupaten  Deli Serdang.

Betapa sangat bahagianya warga desa tanjung garbus kampung selam 25 tahun berdirinya madrasah yang di bangun oleh suadaya masyarakat di lahan tanah yang di wakapkan oleh keluarga besar almarhum Rasip Purba, saat ini telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama RI.

Warga juga sangat kagum dengan motivasi sosial kepala desa Hardono, yang baru saja menjabat beberapa bulan sudah banyak perubahan dengan inovasi dan partisipasi kepada masyarakatnya dalam kebersamaan untuk membangun desanya yang iya pimpin.

Dari kedisiplinan para aparatur pemerintahanya Hardono harus mengikuti setandar operasional (SOP) dari jam kerja sampai peningkatan pelayanan publik hal itu di lakukan untuk mencapai jenjang kelestarian sumber daya manusia (SDM) di desanya sesuai arahan pemkab Deli serdang.

Menurut keterangan Hardono ketika di konfirmasi oleh awak media ini di kantornya tentang pisi misinya "saya mengharap bisa kerjasama dengan komponen Masyarakat untuk membangun Desa Tanjung Garbus Kampung untuk lebih baik dari yang sudah baik sesuai harapan Masyarakat" ungkapnya.

Ketua LPM Ramlan, "saya sangat mendukung motivasi Kades Hardono, dalam melaksanakan tugasnya di dalam Pemerintahanya saya juga salut dengan kinerja Hardono, yang sangat luar biasa tidak merasa lelah untuk ber inovasi bersama warga terutama pelaksanaan Jumat bersih, "pungkasnya.

Menurut keterangan para Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, mereka akan terus turut mendukung kepemimpinan Pemerintahan Desa yang di pimpin Hardono, karena sudah terbukti karya kerjanya nyata dalam beberapa bulan ini.

Menurut Kepala Sekolah MDTA Al Washliyah Nurdiana Sari S.Pd, "saya sangat senang atas mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama Kabupaten  Deli Serdang, insyaallah tahun depan anak murid MDTA Al Washliyah Desa Tanjung Garbus Kampung, dapat ujian di sekolahnya sendiri"ungkapnya. (Nurdin/raja)