Pelaksanaan Perayaan Natal Telkom Group se-Kota Meda Berlangsung Sederhana Dan Hikmad

Jumat, 17 Desember 2021

 


Medan | Bandar Meriah  News -
 Kita dari Telkom Group se-Kota Medan,  sangat bersyukur, dapat merayakan Natal pada Hari ini, dengan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat, dengan secara sederhana dan berlangsung dengan penuh hikmad" demikian dikatakan Alexandre Tobing, Consumer Executive Account Manager Sumatera, kepada Wartawan, pada pelaksanaan Perayaan Natal TelkomGroup se-Kots Medan, yang dilaksanakan di GKPS Jl. GM Panggabean No 7 Medan, Jumat (17/12/2021)

Alexandre lebih lanjut mengatakan, yang sebelumnya, kita telah melakukan berbagai rangkaian bakti sosial (baksos).

Seperti, mengunjungi saudara-saudara kita, ke semua Suku dan Agama" ucap Ketua Panitia Pelaksana.

"Dan begitu juga kita berbagi kepada Petugas Security kita, Tim Kebersihan  dan Sopir-sopir karyawan kita" ucap Alexandre.

Ditambahkannya, harapan kita ke depan semoga sesuai dengan Sub Thema Natal kita pada saat ini, "Insan yang mampu berkolaborasi secara harmonis untuk kemajuan Telkom Group".

Sehingga kita bisa menjadi insan yang berkolaborasi.  Dalam arti, tidak hanya kepsda  Umat Kristiani saja, tetapi kita kobolari ke seluruh Umat. Karena kita ini adalah satu, karena kita adalah merah putih, kita ini bersatu, dalam Negara Indonesia, yang bekerjasama dengan selutuh karyawan TelkomGroup, untuk bisa memajukan, Masyarakat Indonesia, dengan Visi "Mendigitalkan Pulau Sumatera", mulai dari Sabang sampai ke Lampung. Sehingga semua bisa menggerakkan transaksinya dengan menggunakan digital" pungkas Alexandre Tobing.

Sementara, Executive Vice President Telkom Group Sumatera, Semly Saalino, saat ini merupakan pelaksanaan Perayaan Natal yang cukup bagus, namun kita tetap harus memperhatikan prokes. Karena pada hari ini, kita bukan saja merayakan kelahiran Tuhan Yesus. Tetapi kita juga merayakan terjalinnya tali persaudaraan, dengan membantu saudars-saudara kita, yang memang membutuhkan" ucap Semly Saalino.

Lebih lanjut Semly Saalino mengatakan, dan di sini lah kita melihat, Bangsa Indonesia satu persaudaraan, dengan tanpa membeda-bedakan Suku mau pun Agama, tetapi melihat sebagai Anak Bangsa. Dan itu lah yang menjadi Thema kita pada malam hari ini.

"Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan" pungkas Semly Saalino.

Sebelumnya, Pdt DR Robert Siahaan M.MSi dalam Khotbanya yang diambil dari 1 Petrus 1 : 13-25 mengatakan, kasih persaudaraan akan langgeng apabla Firman ini menjadi dasar kita untuk berbuat" ucap Robert.

Lebih lanjut, Robert mengatakan, oleh karena itu, mari kita membangun kesatuan lebih dari pada Marga, lebih dari pada kesatuan-kesatuan, lebih dari pada Alumni dan sebagainya.

Robert menambahkan, Saudara ku sangat bersyukur sekali. Saudara dapat bekerja di Perusahaan yang saat ini menjadi sangat Primadona yaitu TelkomGrouo.bKarena semua orang berpaling ke TelkomGroup. Karena mereka semua menggunakan alat-alat yang ada di tempat Perusahaan Anda bekerja saat ini. Yang justru Anda datang untuk memberi pertolongan.

Artinya, Perusahaan tempat Anda bekerja datang, untuk memberi pertolongan.

Jadi kita patut bersyukur oleh kasih dan Anugrah dari Tuhan Yesus Kristus, untuk mempersatukan persaudaraan kita" pungkas Robert Siahaan. (TS/torong)