Bupati Tanggamus Dewi Handajani Melepas Kegiatan GOMAL Di Pekon Campang

Minggu, 05 Desember 2021


Tanggamus | Bandar Meriah  News -
 Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri sekaligus melepas kegiatan Gowes Amal (GOMAL) di Pekon Campang, Kecamatan Gisting, Jumat (05/12/2021).

Kegiatan Gomal tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Pekon Campang, dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunanMasjid Nurul Iman, Pekon Campang.

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus (FPDIP) Rodiah, Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Inspektur Ernalia, Kabag Protokol Rien Abdul Kadir,  Camat Gisting Purwanti serta Uspika Kecamatan Gisting dan Kepala Pekon Campang.

Ketua Panitia Kegiatan, Irawan, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan GOMAL diikuti oleh peserta dari seluruh Provinsi Lampung. 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan berolahraga, sekaligus menggalang dana bagi pembangunan Masjid Nurul Iman.

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta GOMAL.

"Bersepeda bersama atau gowes santai merupakan sarana yang sangat bagus. Karena bisa dipergunakan sebagai ajang silaturahmi dan menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Tanggamus ini," kata Bupati.

Bupati juga mengajak semua yang hadir untuk menyisihkan rezekinya untuk beramal bagipembangunan Masjid Nurul Iman.

"Insya Allah pahala untuk kita akan terus mengalir selama masjid ini berdiri dan dipergunakan untuk beribadah oleh umat Islam yang melaksanakannya," tutup Bupati.

Sebelum melepas kegiatan gowes, Bupati Dewi Handajani bersama hadirin dan peserta gowes, juga melakukan senam bersama serta meninjau pembangunan Masjid Nurul Iman. (DEPITA/torong)