Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Hari Raya Waisak

Kamis, 27 Mei 2021

 


Medan | Bandar Meriah News 
- Kapolsek Percut Seituan AKP. Jan Piter menyambangi beberapa lokasi Vihara yang berada di Area Wilayah Hukum Percut Seituan guna memberikan Rasa Aman  kepada Warga yang sedang melaksanakn kegiatan Sembahyang pada Perayaan Hari Raya Waisak 2565 BE Tahun 2021, Rabu (26/05/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu, S.H., M.H mengatakan, kegiatan tersebut bertemakan “Cinta Kasih Menjaga Kebhinekaan Membangun Keluhuran Bangsa sebagai Bentuk Rasa Aman Beragama. Dan juga salah satu upaya menjaga kerukunan antara umat beragama ” ujar Kapolsek

Kita akan menyiagakan personil untuk melakukan pengamanan saat melaksanakan Perayaan Hari Raya Waisak, yang jatuh pada hari ini.

Menerima kunjungan personel Polsek Percut Sei Tuan, Ketua Panitia Vihara, S mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Polsek Percut Sei Tuan melakukan pengamanan di Vihara.

Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan atas kepedulian yang dilakukan personil Kepolisian atas kepedulian melaksanakan pengawasan, dan pengamanan, serta kenyamanan pada perayaan Hari Raya Waisak,” ujar Warga Yang Merayakan.(panji)