Walikota Tebiing Tinggi Lantik Pengurus AMTT 2019 - 2021

Kamis, 15 Oktober 2020

 


Tebing Tinggi | Bandar Meriah News -Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM  selaku dewan pembina Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi melantik Dewan Pengurus AMTT 2019 - 2021 Kamis (15-10-2020) di Gedung Sawiyah

Hadir dalam acara pelantikan ini Kapolres Tebing Tinggi, Ketua DPRD, pimpinan OPD serta BEM  se-Kota Tebing Tinggi dan organisasi lainnya. 

Walikota dalam sambutanya mengatakan apresiasi kepada AMTT dimana telah membangun sebuah organisasi yang resmi dan terdaftar di Kemenkumham. 

"Meskipun AMTT baru hari ini dilantik tetapi secara nyata sudah melakukan beberapa kegiatan membantu dalam penanganan pandemi COVID-19, inilah berfikirnya intelektual seorang Mahasiswa," puji Walikota. 

Walikota juga menyampaikan "Pemikiran AMTT melalui programnya sebagai Mitra Pemerintah yang harus diiwujudkan adalah menyiapkan asrama bagi Mahasiswa Tebing Tinggi".

"Pemerintah Kota Tebing Tinggi sangat mengapresiasi hal ini, kami bersama dengan DPRD akan berupaya untuk menggolkanya di APBD 2021, ini program murni AMTT," kata Walikota. 

"AMTT hanya ada satu di Tebing Tinggi jangan ada pula AMTT reformasi hanya gara-gara tidak sependapat sesama pengurus" pesan Walikota.(fit)