Rakor Pelaksanaan PON XXI, Pj Bupati Bener Meriah : Pemda Bener Meriah siap sukseskan PON Aceh-Sumut 2024

Kamis, 04 Juli 2024

 


Redelong | Bandar Meriah News - PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang dipimpin langsung Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si. bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Aceh, Banda Aceh, Kamis(04/07/2024).


Pj. Gubernur Aceh dalam arahannya kepada Para Kepala Daerah yang hadir, untuk dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan PON pada bulan September mendatang, sehingga perhelatan Nasional tersebut dapat berjalan sukses nantinya, terutama bagi daerah yang memiliki Venue Cabang Olah Raga.


Pada kesempatan tersebut,  Pj. Bupati Bener Meriah juga menerima SK kepanitian yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Bustami Hamzah, sebagaimana kita ketahui kabupaten Bener Meriah terpilih menjadi lokasi pelaksanaan Cabang olah Raga Gantole.


Usai Rapat tersebut, Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si nyatakan Pemda Bener Meriah akan berupaya pelaksanaan PON XXI.


“ Sesuai harapan Bapak Pj. Gubernur Aceh, Pemda Bener Meriah siap menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, dibantu oleh Forkopimda Kabupaten Bener Meriah, berbagai persiapan-Persiapan dan fasilitas pendukung lainnya juga mulai kita benahi, termasuk kami mengajak masyarakat untuk ikut serta ambil bagian dalam event nasional ini”, sebut Haili Yoga.


Sambungnya lagi, “ ini adalah kegiatan olah raga tingkat nasional, dan pertama di Aceh, sehingga berbagai upaya akan terus kita lakukan untuk menyukseskannya, kami juga mengajak sektor swasta dan pelaku UMKM untuk ikut ambil bagian dalam melayani para peserta dan pengunjung yang nantinya akan hadir di Kabupaten Bener Meriah”, tutup Pj. Bupati Bener Meriah itu, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Bener Meriah, Drh. Sopyan.(Hamdani)