Kloter 15 Asal Madina Tiba Lebih Cepat Dari Jadwal

Rabu, 10 Juli 2024

  


Medan | Bandar Meriah News - Sebanyak 356 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 15 asal Mandailing Natal (Madina) tiba lebih cepat dari jadwal. Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 3215 tiba dengan selamat di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang, Rabu (10/07/2024) pukul 12.22 lebih cepat dari jadwal semula yakni pukul 13.35 WIB.


Ketua PPIH Debarkasi Medan Ahmad Qosbi saat menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke Tanah Air semoga menjadi haji mabrur.


“Bapak dan ibu sudah merasakan letihnya melaksanakan ibadah haji selama 40 hari di tanah suci, memohon ampun atas kesalahan dan dosa, semoga segala amal ibadah diterima Allah SWT dan meraih predikat haji mabrur,” ungkapnya.


Kepala Kanwil Kemenag Sumut tersebut mengatakan, tanda kemabruran haji sudah terlihat dari jemaah haji yang sopan dan santun, tertib dan teratur dalam mengikuti rangkaian kepulangan jemaah haji.


Ahmad Qosbi juga mengharapkan jemaah haji menjaga kemabruran haji dengan menjaga sikap dan perkataan, melaskanakan solat berjamaah di masjid terutama bagi laki-laki, menjadi sosok yang selalu dirindukan dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat.


“Kami atas nama PPIH Debarkasi Medan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam pelayanan baik saat keberangkatan dan pemulangan. Panitia melaksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT, namun sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari dosa dan khilaf,” ucapnya.(fit)