KPU Sumut Umumkan Pemenang Lomba Maskot dan Jingle Pilgubsu di ballroom Hotel Santika Dyandra Medan

Jumat, 14 Juni 2024


 Medan | Bandar Meriah  News - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara (KPU Sumut) mengumumkan pemenang lomba Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara,di Ballroom Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (14/06/2024).

Ketua KPU Sumut Agus Arifin diwakili Anggota KPU Sumut Robby Effendy Hutagalung, mengajak semua elemen masyarakat di Sumatera Utara untuk ,menyukseskan Pilkada Serentak yang akan dilangsungkan tanggal (27 November 2024) mendatang.

"Sebentar lagi petugas Pantarlih akan datang kerumah bapak dan ibu untuk melakukan pemutakhiran data pemilih, maka terimalah dan dukung mereka guna mendapatkan data pemilih yang sebenarnya," papar  Robby.

Sementara  Pj Gubernur Sumut  Hassanudin diwakili Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provsu  Ir Ardan Noor, MM, mengatakan, mari kita memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara dengan jujur dan adil, guna mendapatkan pemilih yang menjadi pilihan Rakyat.

"Semua elemen yang ada di Provinsi Sumatera Utara, diharapkan dapat menyukseskan Pilkada serentak akan dilakukan dan diselenggarakan KPU Sumut," harap Ardan Noor.

Hadir  Kasdam Kodam 1 Bukit Barisan, Wakapoldasu. Pimpinan KPU Kabupaten/ Kota..(torong)