Kloter 20 Diberangkatkan, Doakan Bangsa dan Negara Senantiasa Dalam Lindungan Allaah

Senin, 03 Juni 2024

 


Medan | Bandar Meriah News - Kelompok Terbang (Kloter) 20 jamaah calon haji asal Kota Padang Sidempuan dan Kota Medan, diberangkatkan menuju Kota Suci Makkah Al-Mukarramah melalui Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.

Seluruh jamaah calon haji Kloter 20 ini, sebelum diberangkatkan, kembali diingatkan agar tetap fokus ibadah, saling bantu antar jamaah, jaga kesehatan dan ikuti arahan para petugas haji yang sudah ditunjuk pemerintah Indonesia.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan, mengucapkan selamat jalan kepada tamu-tamu Allah, sembari kami ingatkan kepada seluruh jamaah, laksanakan ibadah haji ini sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan ikuti arahan dari para petugas haji di sana, serta banyaklah mengkonsumsi air mineral dan buah, mengingat kondisi iklim di Tanah Suci, berbeda dengan iklim kita di tanah air,”ujar Pj Walikota Padang Sidempuan, Dr H. Letnan Dalimunte, SKM, M.Kes saat memberikan sambutan kepada seluruh jamaah calon haji, Senin (03/06/2024) dini hari di Aula Madinatul Hujjah Asrama Haji Medan.

Tidak lupa Pj Walikota Padang Sidempuan juga mengingatkan, agar seluruh CJH tetap mendoakan bangsa dan negara kita, tetap dalam lindungan Allah SWT. "Kami berpesan, doakan juga negara yang kita cintai tetap dalam kondisi baik, sehingga seluruh proses pembangunan berjalan baik, aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Kabag TU Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara Drs. H. Yunus, melepas jamaah calon haji Kloter 20, dengan harapan dan diiringi doa, kiranya jamaah calon haji Kloter 20 tetap sehat dan selamat hingga ke Tanah Suci.

Hadir  Kabang Kesra Kota Padang Sidempuan, Kakanmenag Kota Padang Sidempuan dan Pimpinan OPD Kota Padang Sidempuan lainnya, serta Kabid Haji sekaligus sekretaris PPIH Embarkasi Medan Dr H. Zulfan, MAg. (fit)