Pj Bupati Labuhan Batu Lepas Tamu Allah Kloter 13

Minggu, 26 Mei 2024

 



 Medan | Bandar Meriah News -  Pejabat Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar melepaskan tamu Allah berasal Labuhan Batu dari Asrama Haji Medan menuju Bandara Kualanamu Minggu (26/05/2024)

Dalam kata sambutannya saat melepaskan tamu Allah, Ellya Rosa Siregar berpesan kepada jamaah agar tetap menjaga kesehatan dan fokus beribadah

Ia  meminta kepada jamaah agar mendoakan pemerintahan Labuhan Batu Allah berikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari untuk kepentingan masyarakat Labuhan Batu.

Kepada wartawan Plt Bupati Labuhan Batu  menyebutkan jumlah jamaah Labuhan Batu 318 orang ditambah petugas 8 orang.

Kemudian dikesempatan itu Eliya mengatakan dirinya merasa puas dengan pelayan kereta api pada tahun ini dalam mengangkut jamaah.

Pelayan kereta api tahun ini semangkin meningkat, mudah-mudahan tahun depan kami juga naik kereta api juga demi kenyamanan jamaah kami,” bilang Ellya Rosa Siregar, Minggu (26/05/2024)

Dikesempatan ini Ellya Rosa Siregar juga merasa puas pelayanan di Asrama Haji Medan. “Pelayanan di Asrama Haji Medan sangat baik,” tutupnya. 

Salah seorang  pengantar  Sari mengatakan sangat senang melihat uwaknya berangkat menunaikan Haji.Karena uwaknya sudah daptar berangkat haji 10 tahun.

"Semoga uwakku berangkat menunaikan ibadah Haji diberi kesehatan dan menjadi Haji Mabrur<" harap Sari.(fit)