Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian Bulanan DWP Kabupaten Langkat

Selasa, 21 Mei 2024

 


  Langkat | Bandar Meriah  News - Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy hadiri pengajian bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat bertempat di ruang pola kantor Bupati Langkat,Selasa (21/05/2024).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran serta menyantuni anak yatim.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril dalam sambutanya menjelaskan : giat ini rutin di laksanakan setiap bulanya bertujuan mempererat tali silahturahmi.

Pengajian ini juga diisi penyerahan santunan kepada 10 orang anak yatim, dan  tausiyah agama oleh Al-ustad Ardiansyah,S.Pdi, dalam tausiyahnya menjelaskan secara singkat tentang Nabi Ibrahim Alaihissalam dan juga istri Nabi Ibrahim Alaihissalam  yang telah mempunyai gelar Ulul Azmi sebagai istri Nabi yang selalu bersangka baik kepada Allah.

“Rina berpesan kepada para ibu-ibu DWP unit Bandan,Dinas, Bagian Sekretariat dan Kecamatan, bersyukurlah kita karena apa banyak ibu-ibu ingin seperti kita," jadi  tolong untuk tingkatkan kebersamaan kita untuk hadir dalam pengajian Dharma Wanita Persatuan DWP Kabupaten Langkat yang rutin kita laksanakan.

Terima kasih semuanya yang sudah hadir terutama ibu penasehat Dharma Wanita Persatuan.

Ny.Hj Uke Retno Faisal Hasrimy yang selalu memberikan supportnya hari ini dan tetap semangat, terima kasih dan jaga kekompakannya insyaallah kita kedepannya akan lebih baik lagi,”harapnya.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy,dalam sambutanya : saya sangat mengapresiasi DWP Kabupaten Langkat yang setiap bulannya rutin mengadakan pengajian ini sangat luar biasa. 

"Tentunya dengan pengajian banyak manfaatnya  yang kita dapatkan sebagai wadah silaturahmi juga mempertebal ilmu keimanan agar kita menjalani kehidupan ini tetap dengan aturan Allah Subhanahu Wa Ta'ala", ucapnya.

"Sebagaimana kita pahami bahwa ajaran agama merupakan pedoman hidup dan kehidupan manusia,agar manusia dapat hidup teratur, harmonis serta bermartabat dengan mengikuti segala aturan sesuai koridor agama dalam mencapai kehidupan bahagia dunia dan akhirat," tambahnya.(Ros)