Mewakili Pj. Bupati Langkat Sekda Amril Hadiri Pisah Sambut Dandim 0203/Langkat

Senin, 20 Mei 2024

  


Langkat| Bandar Meriah News - Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP Melalui Sekdakab Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0203/LKT bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0203/Langkat Jl.Jendral Sudirman Kota Binjai, Senin (20/05/2024).

Sekdakab Langkat H.Amril,S.S.os,M.AP turut di dampingi oleh Staf Ahli Bid Pembangunan Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP, Inspektur Drs.Hermansyah,M.IP, Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, Pj Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy dan Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril.

Pisah Sambut Dandim 0203/ Langkat dari Letkol Inf.M.Eko Prasetyo kepada Letkol Arh Fx.Ibnu Hardiyanto,SE Kegiatan ini, merupakan lanjutan acara sertijab yang sudah di lakukan di Korem 022/Pantai Timur Pematang Siantar.

Sambutan tertulis Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap yang di bacakan oleh Sekda H.Amril,S.Sos,M.AP atas nama pemerintah Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus terhadap segala dedikasi, tenaga dan pikiran serta kebersamaan selama ini kepada rekan kami Letkol Inf M.Eko Prasetyo 

"Selamat atas penugasan yang baru kiranya kami mendoakan semoga ini langkah awal meraih kesuksesan untuk bersinar yang lebih tinggi" harapnya.

Sekda juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto SE di tanah bertuah ini. Semoga selama penugasan disini lancar dan sukses di Kodim 0203/LKT.

"Insyaallah sinergi yang sudah terjalin antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan Kodim 0203/LKT bisa tetap terjaga. Pemerintah kabupaten Langkat akan terus mensupport apa yang menjadi program kerja Kodim 0203/LKT", ucapnya.

Sekda Langkat Amril, pada kesempatan tersebut memberikan cindera kepada Letkol Inf Eko Prasetyo, sementara Pj Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy dan Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril memberikan cendramata kepada Ny.Olki M.Eko Prasetyo 

"Semoga cindera mata ini, menjadi kenangan pengingat," sebutnya. 

Letkol Inf Eko Prasetyo dalam sambutanya menyampaikan dengan berakhirnya masa penugasan saya sebagai Dandim 0203/LKT perkenankanlah kami sekeluarga mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan, petunjuk, dukungan serta kerjasama yang terjalin selama ini.

Pada kesempatan ini dengan segala kerendahan dan ketulusan hati kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik dalam hubungan kedinasan maupun pergaulan sehari-hari 

"Sekaligus kami mohon dao restu agar di tempat penugasan yang baru senantiasa mendapatkan berkah dan rahmat serta lindungan dari tuhan yang maha esa,"ucapnya"

Dandim 0203/LKT Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto SE, dalam sambutannya menyampaikan semoga kedatangannya diterima oleh masyarakat Langkat dan Binjai 

”kami selaku komandan baru warga baru dengan kerendahan hati memohon diterima menjadi warga baru disini” harapnya.

“Dan mohon bimbingan dan arahan apabila bergaul dengan masyarakat maupun instansi pemerintahan untuk di bimbing jangan sungkan mengevaluasi apabila ada yang kurang berkenan dan yang paling utama mari kita tetap jaga kekompakan dan kekondusifan Kota Binjai dan Langkat", tambahnya.(ros)