Sinergitas, Soliditas, dan Integritas TNI-Polri, Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi : Tak Tergoyahkan

Jumat, 08 Maret 2024

  


Medan |Bandar Meriah News  - Ribuan personel TNI/Polri bergembira bersama, olahraga jalan santai, senam bersama, bertempat di Makosek I Medan Lanud Soewondo, Jumat (08/03/2024) pagi.

Olahraga bersama itu dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kasdam Brigjen TNI Refrizal, Kabinda Sumut, Pangkosek, Danlanud Soewondo Danlatamal.Kemudian, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, Inspektorat Kodam I Bukit Barisan, Inspektorat Polda Sumur, seluruh Pejabat Utama Kodam I Bukit Barisan, Polda Sumut, Kosek dan Lantamal Belawan.

Olahraga pagi yang digelar TNI/Polri itu sebagai bentuk kebersamaan karena suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu dan berbagai even nasional Internasinal di Sumatera Utara.

Kasdam I Bukit Barisan, Brigjen TNI Refrizal dalam pesannya kepada ribuan prajurit untuk menjaga kekompakan dan soliditas. 

"Perbedaan itu adalah keniscayaan, namun kita TNI/Polri harus kuat menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk bangsa, negara," ujarnya.

Penampilan Barongsai dari prajurit TNI AU dapat memukau Kapolda Sumut, Kasdam I Bukti Barisan dan seluruh petinggi TNI/Polri Sumatera Utara serta sangat menikmati hiburan dan kebersamaan dengan prajurit-prajurit. Bahkan terlihat para pejabat utama TNI/Polri berbaur bersama prajurit dalam berbagai lomba saling gendong, tenia meja, tenis lapangan dan olahraga lainnya. 

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, berpesan TNI/Polri terus meningkatkan sinergitas, soliditas, dan integritas kesatuan. "Tidak hanya dilevel para komandannya namun juga hingga prajurit-prajurit di lapangan," pungkasnya.(fit/panji)