Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung Laksanakan Bakti Sosial dan Berbagi Berkah

Jumat, 22 Maret 2024

  


Kutalimbaru | Bandar Meriah  News - Kapolsek Kutalimbaru, AKP. BANUARA Manurung, SH, Melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Berbagi Berkah di Bulan suci Ramadhan 1445H/2024, Kepada Anak-anak Yatim di kec. Kutalimbaru. 

 Di dalam Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,Jumat(22/03/2024) pukul 17.00wib, di Mushollah Polsek Kutalimbaru. 

Kapolsek  Kutalimbaru, melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Berbagi Berkah, kepada anak-anak yatim di wilayah kec. Kutalimbaru. 

Yang hadir dalam acara kegiatan tersebut.  terlihat jls dari tatapan atau pandangan dari anak anak trsbt,sangat bangga menghadiri acara tersebut. Dimana mereka di hibur, dan di bekali ilmu Hukum negara juga hukum agama yang harus ditaati, agar anak-anak tersebut bisa menjadi contoh, dan berguna Bagi bangsa dan negara juga masyarakat umum. 

Dan didalam acara tsbt dalam menyambut untuk Berbuka puasa, pengurus membagikan makanan, bingkisan, dan santunan yg merupakan berkah Dari Tuhan yg maha Esa, melalui uluran tangan kasih Kapolsek Kutalimbaru, AKP. Banuara Manurung SH. 

Dalam kata penutup  acara, seluruh tamu serta anak2 yatim yang hadir, sangat berterima kasih kepada beliau. Terlihat jelas, mereka merasa punya Orang Tua, yang sekaligus pengayom di kec. Kutalimbaru. (Edi saputra)