BPJS Ketenagakerjaan Langkat Ingin Terus Bersinergi Bersama Pemkab Langkat

Rabu, 20 Maret 2024

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP Menerima Audensi BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Langkat bertempat di Kantor Bupati Langkat,Rabu (20/03/2024).

Kepala BPJS ketenagakerjaan Kantor Cabang  Langkat Yuliandi Syahputra, menyampaikan bahwa tujuan audensi adalah silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja dan agenda  utama BPJS ketenagakerjaan.  

" Saya harap bisa bekerja sama dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat lebih baik lagi" ucapnya.

Dikesempatan itu, turut dibahas strategi perlindungan pekerja rentan bagi masyarakat miskin ekstrim yang ada di Langkat.

Pj Bupati Langkat mengucapkan terima kasih kepada BPJS ketenagakerjaan, hari ini sudah tergambarkan kemanfaatan BPJS Ketenagakerjaan program yang sudah di rasakan oleh masyarakat, BPJS ketenagakerjaan sampaikan tadi manfaatnya sungguh luar biasa kepada masyarakat.

"Saya berharap BPJS ketenagakerjaan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat untuk terus melakukan inovasi yang terbaik yang kemanfaatanya dapat di rasakan masyarakat Kabupaten Langkat,"harapnya.

Turut hadir  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bid SDM Sosial dan Kemasyarakatan, Staf Ahli Bid Pemerintahan Hukum dan Politik,Kepala Bappeda Rina Wahyuni Marpaung,S.STP,M.AP,Kadis Ketenagakerjaan Drs.Rajanami Yun Sukatami,M.Si Kadis PMD Nuryansyah Putra, M.Si, Kabag Kesra Muhammad Suhaimi,S.STP,SP.(Ros)