Polres Langkat Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Minggu, 18 Februari 2024

  


Langkat | Bandar Meriah  News- Untuk menjamin keamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Polres Langkat  melakukan Pengamanan dikantor  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),Minggu(18/02/2024).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kabag Ops Polres Langkat selaku Karendal Ops Res OMB Pemilu 2024 AKP Sahrial Sirait, SH. MH menyatakan ; Jajaran Polres Langkat menerjunkan sebanyak 380 personel untuk mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di 20 kantor PPK dijajaran Wilkum Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan giat Pengamanan personel Polri bersama dengan personel TNI dan Panwaslu dan dalam pelaksanaan pengamanan personel Polri tetap melekat dikantor PPK sampai pada saat selesainya kegiatan Rekapitulasi Pemilu 2024 dikantor PPK tersebut, ujarnya.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan ; Selain menugaskan personel melekat melakukan pengamanan dikantor PPK tersebut, jajaran Polres Langkat juga melibatkan personel dari Satuan Samapta dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Adi Hariono, SH melakukan Patroli disetiap kantor PPK diwilayah hukum Polres Langkat.

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan menghindari hal-hal tidak diinginkan yang dapat mengganggu proses tahapan Pemilu dan berharap semua warga agar pelaksanaan  pesta demokrasi rakyat ini berjalan dengan aman, kondusif dalam suasana damai, tambahnya.(Ros)