BPBD Bener Meriah Buka Survei Kepuasan Masyarakat Untuk Penilaian Kinerja tahun 2023

Senin, 15 Januari 2024

 


Bener Meriah | Bandar Meriah News - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara daring untuk seluruh masyarakat di daerah itu.

Kepala Pelaksana BPBD Bener Meriah Safriadi,S.Pd.,M.Pd, Senin (15/01/2024) mengatakan, SKM ini merupakan kegiatan survei yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan upaya dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

"Kita harus terus meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin. Salah satunya, indikator ukur adalah survei kepuasan masyarakat" ucap Safriadi di kantornya, Senin (14/01/2024). Safriadi menambahkan, untuk survei dapat di akses melalui, https://forms.gle/nB74Bxit6rVqNYLB7. "Di dalam survei tersebut, nanti ada jenis layanan yang di terima dari BPBD Bener Meriah pilih salah satu. Setelah itu, para responden mengisi survei kepuasan masyarakat terhadap BPBD," ucapnya

Disebutkan, survei ini bertujuan untuk mendapatkan feedback dari masyarakat. Dari hasil ini, dapat diketahui mana yang haurs dibenahi dan ditingkatkan untuk kedepannya. "Saya mengharapkan survei ini di isi oleh masyarakat di seluruh Bener Meriah sehingga hasil dari survei dapat memberikan gambaran yang sesuai dengan realita," jelasnya.(Diskominfo/Hamdani/Ken)