Tahapan Kampanye,Polres Langkat Laksanakan Apel dan Tingkatkan Patroli Dialogis Secara Rutin

Senin, 04 Desember 2023


 Langkat | Bandar Meriah News - Tahapan Pemilu Serentak 2024 jajaran Polres Langkat laksanakan Apel dan tingkatkan Patroli Rutin di  Gudang Logistik Pemilu serentak 2024, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat, pada hari Senin (04/12/2023).

Pelaksanaan Apel dan Patroli Rutin dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH dengan melibatkan Personil  Unit Lalulintas , Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Unit Provost melakukan pengawasan pelaksanaan tugas Personil.

Pelaksanaan Patroli Rutin tahapan Pemilu masa kampanye juga dilakukan sampai tingkat Polsek-Polsek Jajaran Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH.MH,melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma mengatakan,"Patroli Dialogis dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu di masa Kampanye di wilayah hukum Jajaran Polres Langkat.

Giat Patroli Dialogis dilaksanakan dengan cara interaksi dan dialog antara petugas penyelenggara Pemilu dengan petugas Kepolisian,serta menghimbau warga masyarakat ikut serta ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, bila ada ancaman gangguan Kamtibmas segera lapor kepada Kepolisian terdekat, ujarnya.

Kasi Humas juga menyebutkan,hal ini. dilakukan sampai tingkat Polsek-Polsek Jajaran Polres Langkat,tutupnya.(ros)