Polres Langkat Pengamanan Kunjungan Dr.H.Abdul Muhaimin Iskandar di Kabupaten Langkat

Jumat, 08 Desember 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Calon Wakil Presiden (Cawapres) Bapak Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, Msi. beserta rombongan, dikawal ketat oleh aparat keamanan saat berkampanye Politik dengan partai pengusungnya di Sekolah Tinggi Agama Islam Jam'iyah Mahmudiyah Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten. Langkat,Jumat (08/12/2023).

 Dalam Kegiatan pengamanan kunjungan Cawapres Bapak Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, Msi, yang dimulai pada pukul 11.15 WIB, melibatkan 157 Personil Polres Langkat, saat bertemu ramah dengan masyarakat sekitar Kecamatan Tanjung Pura khususnya, Langkat umumnya di Sekolah Tinggi Agama Islam Jam'iyah Mahmudiyah, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat HS.,S.I.K.,S.H.,M.H yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial S.H, M.H, langsung memimpin pelaksanaan kedatangan Bapak Dr. H.Abdul Muhai min Iskandar, Msi dan telah mengambil langkah-langkah antisipasi, pencegahan dan pengamanan yang ketat, demi memastikan keamanan dan kelancaran selama tahapan Kampanye tersebut. 

Diharapkan, dalam pelaksanaan Kampanye ini berjalan dengan aman dan tertib, serta memberikan manfaat positif bagi semua pihak.


Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial S.H M.H, menambahkan, kami akan memberikan Pengamanan, Pengaturan Arus Lalulintas dan pelayanan yang terbaik demi kelancaran pelaksanaan acara tahapan Kampanye, dari mulai kedatangan hingga kembali menuju Kota Binjai dan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan situasi atas giat Kampanye  Cawapres Bapak Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, Msi di Kabupaten Langkat, ujar AKP Sahrial.(ros)