Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH Hadiri Acara Milenial Fest 2023

Jumat, 29 Desember 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Plt.Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara Millenial Fest 2023, di Lapangan Alun Alun T.Amir Hamzah,Jumat (29/12/2023).

Di kesempatan ini juga di laksanakan Launching buku yang berjudul "Sejuta Mimpi Anak Langkat", (Karya Bapak H. Syah Afandin SH dan Anak-anak muda Berprestasi).

Ketua PB HIMALA Langkat Wahyu Hidayah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak di acara ini, terimakasih atas kepercayaan Plt. Bupati yang telah melibatkan peran anak muda untuk membangun Kabupaten Langkat. 

Syah afandin merupakan satu-satunya Sosok Bupati di langkat yang memiliki karya buku yang di tulis oleh beliau dan anak-anak muda berprestasi, dimana isi buku tersebut merupakan perjalanan sosok H.Syah Afandin mulai dari iya kecil hingga ia di percayakan menjadi Plt.Bupati Langkat. 

Acara Millenial Fest 2023, di laksanakan selama 3 hari  dimulai dari tanggal 29 Desember sampai 31 Desember 2023 dan kami juga berharap kedepannya kegiatan ini tidak hanya sekali namun menjadi agenda setiap tahunnya. 

Dalam pidatonya Syah Afandin SH sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Kegiatan ini sangat bagus di selenggarakan setiap tahunnya, pertama dari sini kita melihat ada kreativitas mahasiswa yang tentunya memberikan kesempatan kepada anak-anak muda langkat untuk melakukan aktivitas positif", ungkapnya.

Kegiatan positif seperti ini dibutuhkan oleh anak-anak muda yang ada di Langkat dan berkolaborasi dengan UMKM. Plt.Bupati Langkat berharap agar kedepannya dapat menghadirkan UMKM yang lebih banyak serta menghadirkan pengunjung yang banyak juga. Untuk itu HIMALA diharapkan nanti bisa berkolaborasi dengan dinas-dinas terkait. 

Syah afandin juga berterima kasih yang sangat luar biasa kepada pemuda-pemuda yang telah menerbitkan serta melaunching kan buku "Sejuta Mimpi Anak Langkat". Plt.Bupati mengucapkan terima kasih yang luar biasa karena hal ini menjadi sesuatu yang sifatnya monumental dipenghujung kepemimpinannya. "Ini merupakan suatu amal jariah dan legacy saya yang bisa bermanfaat bagi generasi penerus bangsa ini", pungkasnya.(ros)