Plt. Bupati Langkat. Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Futsal dan Deklarasi Bebas Perudungan/Bulli Dan Narkoba

Rabu, 06 Desember 2023

 




Langkat  | Bandar Meriah News - 
Peletakan batu pertama oleh Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH  pembangunan lapangan Futsal pemberian Beasiswa bagi siswa kurang mampu dan penandatangan Deklarasi dan Komitmen Bersama Bebas Perudungan/Bulli dan Narkoba di sekolah SMA Negeri I Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat pada hari Rabu (06/12/2023).

Hadir Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, Kepala Dinas Pendidikan Sumut Dr. H. Asren Nasution, MA, Kepala Dinas Pendidikan Wilayah II Sumut H. Syaiful Bahri, S. Sos. M.Sp, Kepala SMA Neg. I Hinai Drs. Samsul Azhar, Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, SH, Camat dan DAN RAMIL 09 Hinai Kapten Inf. M. Ridwan, Orang tua siswa penerima Bantuan Beasiswa,Seluruh Kepala Desa sekecamatan Hinai dan Alumni SMA Neg. I Hinai.

Sebelum acara peletakan batu pertama pembangunan lapangan Futsal, dilaksanakan pembacaan dan Penandatanganan  Deklarasi Komitmen Bersama dengan Pernyataan menolak Perudungan/Bulli dan Penyalah Gunaan Narkoba di Sekolah SMA Negri I Hinai 

Sambutan Plt. Bupati Langkat manfaatkan Lapangan Futsal sebagai sarana olah raga untuk menjadi atelit yang berprestasi dan mengharapkan dengan tidak ada terjadi kasus Perudungan/Bulli dan penyalah gunaan Narkoba sesuai dengan pernyataan dan komitmen bersama serta sudah ditanda tangani oleh para siswa/i SMA Negeri I Hinai, ujarnya.

Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, SH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma :" menilai positif dengan dibangunannya sarana Lapangan Futsal selain untuk kesehatan para siswa dan juga mencetak atelit berbakat dibidang cabang oleh raga Futsal, serta tentang Pernyataan dan Deklarasi Komitmen Bersama Bebas Perudungan/Bulli dan tidak melibatkan diri dalam kasus Narkoba oleh siswa/i SMA Negeri I Hinai.

Jajaran Polres Langkat melalui Sat Binmas selalu melaksanakan giat sosialisai kepada siswa/i disekolah-sekolah tentang jangan melakukan Perudungan/Bulli terhadap  antara junior dan senior disekolah, dan  juga tidak melakukan Perudungan terhadap warga lainnya, dan selanjutnya Sat Binmas selalu melaksanakan giat  mensosialisasikan tentang penyalah gunaan Narkoba kepada siswa/i disekolah-sekolah, ujarnya.(Humas Polres Langkat/Ros)