DPD Nasdem Langkat & DPD Partai Pengusung Lainnya,Sambut Kedatangan Anis Rasid Baswedan

Kamis, 02 November 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Langkat, Ajai Ismail dan Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa,Ketua DPD PKS disibukan dengan kedatangan calon Presiden  Anis Rasid Baswedan ke Langkat,Kamis (02/11/2023)sekira pukul 04.30 WIB.

Selain Ajai Ismail terlihat juga ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Langkat, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Langkat, Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Langkat dan ketua relawan (Amin) Kabupaten Langkat Sukyar Mulianto, bersama sekitar seribuan relawan.

Kedatangan Anis Rasid Baswedan  dipusatkan di gedung Majlis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Langkat, Jalan Proklamasi Stabat.

Anis yang tiba di Stabat sekitar pukul 13.40 WIB disambut sekitar ribuan relawan dan pengurus partai pendukung yang ada di Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan janji politiknya, Anis juga meresmikan Posko relawan Amin, kabupaten Langkat dan selanjutnya bergerak ke kota Binjai sekitar pukul 18.00 Wib.

Kedatangan calon presiden Anis Rasid Baswedan ke Langkat,berjalan dengan aman dan tertib.(ros)