Polsek Kutalimbaru Tinjau Perbaikan Jembatan Desa Namori

Senin, 30 Oktober 2023

 


Pancur Batu | Bandar Meriah News -  Polsek Kutalimbaru menindak lanjuti laporan Masyarakat terkait rusak/jebol jembatan Desa Namori Kecamatan Pancur Batu Kabupaten  Deli Serdang.


Senin (30/10/2023), JJlan jembatan Desa Namori Kecamatan  Pancur Batu Kabupaten  Deli Serdang sedang dalam perbaikan oleh Dinas SDA BM BK (PU) UPTD VI Deli Serdang yang mana sebelumnya telah berkoordinasi dengan Kapolsek Kutalimbaru AKP Haidir Harahap, S.Sos.


Adapun hal tersebut  dilakukan terkait adanya laporan dari Masyarakat yang menerangkan bahwa Jalan Jembatan Desa  Namori tersebut telah rusak/jebol dan dikhawatirkan membahayakan atau memakan korban terjadinya kecelakaan pengguna jalan baik dari arah Desa Lau Becik Kecamatan  Kutalimbaru maupun pengguna Jalan dari Desa Namori Kecamatan  Pancur Batu. 


Pada saat perbaikan Jalan Jembatan Desa Namori Kecamtan  Pancur Batu petugas dari Dinas SDA BM BK (PU) UPTD VI didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Intel  dan Personil dari Polsek Kutalimbaru.


Salah satu warga tidak mau sebutkan namanya sebut Ramli mengatakan kepada Media, sangat apresiasi perbaikan Jembatan Desa Namori.


"Dengan perbaiki jembatan rusak ini sangat membantu masyrakat yang melintas dan mengangkut hasil Pertanian serta Kebun Warga," harap Ramli.(edi)