NU Tanjung Pura Audiensi ke Plt Bupati Langkat Syah Afandin

Senin, 02 Oktober 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima Audiensi Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanjung Pura, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat,  Senin (02/10/ 2023).

Hadir Ketua MWC NU Yaumil Khair Afif, Wakil Ketua MWC NU Efendi, Plt Kabag Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M. Si, Kabag Umum dan Perlengkapan  H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP.

Yaumil Khair Afif selaku Ketua MWC NU Tanjung Pura menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya. 

"Kami yang pertama yaitu silaturahmi dengan Bapak Plt Bupati H. Syah Afandin, SH,yang kedua ingin mengundang Bapak dalam rangka acara Maulid Nabi yang akan di selenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2023 di Masjid Islahiyah Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura," sebutnya.

"Insya Allah akan dihadiri kurang Lebih 600 orang. Suatu kesenangan tersendiri bagi kami jika Bapak bisa hadir di tengah-tengah kami," ucapnya menambahkan. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan terima kasih atas kehadirannya. "Sebelumnya saya mohon maaf jika nantinya saya tidak dapat hadir di acara tersebut,karena ada kegiatan diluar kota yang tidak bisa saya wakilkan," ujarnya.

"Tapi saya akan mengirimkan perwakilan saya untuk dapat hadir di acara tersebut. Semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses," sambungnya. (ros)