Bupati Deli Serdang dan Wakil Bupati Kunker di Kecamatan Kutalimbaru

Sabtu, 28 Oktober 2023

 


Kutalimbaru | Bandar Meriah News -Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Yusuf Siregar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Kutalimbaru, Sabtu (28/10/2023).

Kunker dihadiri Muspika Kecamatan Kutalimbaru, Tokoh agama,Tokoh Masyarakat, Perwakilan dari Kelompok Tani  Kecamatan Kutalimbaru.

Kehadiran Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang ini disambut antusias Masyarakat Kecamatan Kutalimbaru, warga sangat mengapresiasi kinerja beliau dalam membuat program dan selalu mendukung,dan mengajak masyarakat untuk memberikan aspirasi serta motivasi untuk bersinergi dengan pihak Pemrintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa, Karang Taruna serta  Ormas.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Suka Rende Joni Ginting saat memberi sambutan yang diadakan di balai Pasar 4 Suka Rende.

"Kita sangat apreasiasi kehadiran Bapak Bupati Deli Serdang dan Wakil Bupati ke Desa kita ini, ini merupakan kepedulian Mereka," harap Kades. 

Acara puncaknya nanti dilanjutkan ke Desa Suka Makmur, Dusun  10 Tanduk Benua. Yang bertitik lokasinya, di Puncak,Pemuda Merga Silima(PMS). Kunjungan tersebut sekaligus mengajak elemen masyarakat khususnya karang Taruna se kecamatan Kutalimbaru agar jauh dari penyalahgunaan Narkoba.Para orang Tua,sangat bangga atas apa yang bapak  Bupati sampaikan.


Salah seorang warga tidak sebut namanya panggil saja Rian kepada Media, saya sangat bangga kedatangan Bupati Deli Serdang bersama Wakil Bupati, hal ini menunjukkan kepedulian mereka kepada kecamatan Kutalimbaru.

"Saya secara pribadi mendoakan Pemimpin seperti ini sangat dibutuhkan Masyarakat semoga ia tetap dicintai Rakyat dan akan tetap dipilih Rakyat jika maju menjadi Calon Pemimpin ke depan.(edy)