Turnamen Sepak Bola Muhammad Sopian Cup,Usia 40 Tahun Keatas di Desa Selayang Baru

Minggu, 17 September 2023

 


Langkat| Bandar Meriah News - Turnamen sepak bola usia 40 Tahun ke atas yang diadakan  didusun 2, Desa Selayang Baru, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, berlangsung meriah dan penuh canda tawa, Minggu (17/09/2023).

Dikarenakan pemain yang usianya sudah terbilang tua dan ada pemain yang belum pernah bermain bola.Turnamen ini khusus di adakan, di Desa Selayang Baru oleh Muhammad Sopian warga Desa Selayang Baru yang kebetulan beliau adalah calon anggota legislatif dari partai Demokrat Dapil 2 Langkat.

Turnamen berjalan sukses dan meriah yang diikuti 10 Dusun di Desa Selayang Baru.Semua Dusun turut serta mengikuti turnamen ini.

Muhammad Sopian dalam acara ini mengatakan," Ini hanya hiburan bukan kampanye,karena itu ibuk-ibuk juga ikut bermain sehingga turnamen ini penuh tawa ria dari penonton maupun peserta turnamen".

Pertandingan berlangsung sekitar dua Minggu.

Dihari final nya, Juaranya adalah tim dari Dusun 2, yang berhasil menang dari Dusun Pondok Kelapa. 

Hadiah untuk juara pertama langsung di serahkan oleh Muhammad Sopian. Untuk Runner up diserahkan oleh Muhammad Aripin yang juga kebetulan menjabat sebagai Kades Selayang Baru. 

Warga masyarakat yang hadir terlihat tidak kurang dari seribu orang yang memadati Lapangan Bola di Dusun 2 Desa Selayang Baru.

Gatot, salah seorang warga Selayang Baru dari dusun 2 kepada awak media mengatakan, sangat menyukai acara seperti ini untuk dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama warga dan sekalian hiburan yang positif untuk masyarakat tuturnya, yang diamini oleh warga yang lain.(ros)