Plt Bupati Langkat Syah Afandin Ikuti Rakor Perdana Dengan PJ Gubernur Sumut.

Rabu, 06 September 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - 
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH mengikuti Rakor (Rapat Koordinasi) kepala daerah se Sumatera Utara dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin, bertempat di Aula Raja Inal Siregar kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan, Rabu (06/09/2023).

Rapat ini sendiri dilaksanakan secara internal dan tertutup membahas perkembangan mengenai sinergitas antara Bupati dan Walikota dengan pemerintah provinsi Sumatera Utara.

Seusai kegiatan, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan ini. Sebab keberhasilan suatu pemerintahan harus didukung oleh semua pihak, termasuk Bupati dan Walikota.

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan, ini langkah awal yang positif. Intinya kami Bupati dan Walikota di Sumatera Utara siap mendukung program dari Pak Pj Gubernur Sumatera Utara," kata Syah Afandin didampingi Walikota Medan Bobby Nasution.

Terpantau seusai acara, Plt Bupati Langkat pergi meninggalkan kantor Gubsu duduk bersebelahan dengan Walikota Medan Bobby Nasution, bersama dalam satu mobil Listrik Hyundai Ionic 5 dengan Nopol BK 1 A.

Hadir  Kabag Prokopim, Winanda Akbar, S.STP, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution,S.STP M.AP, Mewakili Kadis Kominfo, Kabid IKP M.Faisal, SE. M.I.Kom.(ros)