Menyambut HARHUBNAS Kantor KSOP Kelas IV Pangkalan Susu Gelar Acara Amal

Jumat, 15 September 2023


Pangkalan Susu |  Bandar Meriah News -
Dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2023 Kantor Kesyahbadaran Otaritas Kelas lV Pangkalan Susu (KSOP)," Menggelar senam bersama antar sesama Aparatur Negara, Forkopimcam plus, Stakeholder Maritim dan Pelajar.

Yang diadakan dihalaman Kantor KSOP Kelas IV Pangkalan Susu Lingkungan X Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (15/09/2023) sekitar pukul 07.30.Wib

Dalam kegiatan tersebut, Kepala KSOP Kelas lV Pangkalan Susu, Merdi Loi,SE. MM. selaku Koordinator kegiatan tersebut, mengatakan kepada beberapa rekan rekan media di kantornya ,bahwa senam bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik ucap nya. 

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Setelah selesai senam, " KSOP berserta Forkopimcam dan Stakeholder Maritim  melakukan kegiatan bersih-bersih pantai di jalan Pelabuhan Lingk, X kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, sekitar jam 09.30 sampai jam 11.30 wib. 

Setelah selesai sholat jumat acara di lanjutkan ksop pkl. Susu Merdi Leo.SE.MM bersama Stakeholder Maritim

Ksop membagikan, "life jacket kepada para pemilik/tekong boat jasa penyeberangan orang dan barang di Dermaga Pelelangan Ikan (TPI).

Pada kesempatan ini  Merdi Loi, SE, MM, mengingatkan para pemilik/tekong boat untuk tidak menyepelekan keselamatan diri dan Ia meminta life jacket ini selalu dibawa ketika melaut.


Selasai membagikan life jacket kepada pemilik/tekong boat, rombongan KSOP dan Stakeholder Maritim, ' memberikan santunan berupa sumbako kepada 5  yayasan yatim piatu yang ada di Kecamatan Pangkalan Susu yaitu yayasan Al-ikhlas, Al-Minawarah, Darus Ulum Al-hidayah dan Darus Sa'adah. 


Sehari sebelumnya  Kamis  (14/09/2023) Ksop Pangkalan Susu mengadakan perlombaan yaitu 

1. Lomba Tenis Meja

2.Lomba Bulu Tangkis 

3.Lomba Catur

4.Lomba Miniatur Kapal Layar 

5.Lomba Penataan Ruangan 

6. Donor Darah bersama Stakeholder. (ros)