Seorang Laki - Laki Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Senin, 21 Agustus 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Masitah (ibu kandung korban) dibantu oleh saksi -saksi, temukan telah meningal dunia akibat gantung diri seorang laki - laki yang dikenal atas nama Ramadhani Syahputra di Gg. Amal Selatan Lingkungan IV Kelurahan Sei Bilah,Kecamatan Sei Lepan, KabupatenLangkat, Senin (21/08/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Adapun saksi - saksi yang yang berada dilokasi ditemukan meninggal dunia Ramadhani, yaitu :

1.Hanapi (54) Lk, Wiraswasta, Islam Alamat: Gg. Amal Selatan Lingkungan IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

2. Nama : Erwinsyah (55),lk ,Islam, wiraswasta,Alamat: Gg. Amal Selatan Lingkungan IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat.

Sebelumnya,pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 sekira pukul 16.00 WIB, seorang laki-laki yang bernama Ramadhani Syahputra di temukan sudah tergantung lehernya dengan menggunakan tali tambang di dalam kamar mandi(Rumah orang Tua korban)di Gg. Amal Selatan Lingkungan IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat. 

Pada pukul 16.30 WIB, saksi atas nama Erwinsyah menghubungi  pihak kepolisian Polsek Pangkalan Brandan, mengabarkan bahwa ada korban gantung diri.

Atas laporan tersebut kemudian  Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Canfra SH, MH, Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa Ginting SH,bersama personil  langsung  menuju ke TKP di Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Dari keterangan Saksi atas nama Masitah(ibu kandung korban)yang hendak melihat korban yang sedang didalam kamar mandi,saksi melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali terikat dilehernya ,dan setelah itu saksi pun memutuskan tali dilehernya  tersebut dengan bantuan saksi atas nama Erwinsyah (kepling) dan ia nya pun mengambil korban yang tergantung dan mengangkat korban , dibawa keruangan tamu dan dibaringkan langsung dan  diperiksa oleh saksi dan Orang Tua korban menyatakan bahwasanya korban sudah di nyatakan meninggal dunia .

Kemudian Kapolsek Pangoapan  Brandan beserta Kanit Reskrim dan personil Polsek Pangkalan Brandan langsung menuju ke TKP guna mengecek korban gantung diri atas nama Ramadhani Syahputra dan pada saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban ada bekas lilitan tali di leher korban dan mulut korban mengeluarkan air liur, dengan barang bukti tali tambang.

Pihak keluarga (,orang tua korban )atas nama Masitah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan  otopsi dan petugas membuat video testimoni penolakan dan Ikhlas atas meninggalnya korban (dari pihak keluarga).(ros)