Pulang Kampung Ke Sergai Tanpa Selebrasi, Arkhan Fikri Fokus Keluarga

Senin, 28 Agustus 2023

  


Medan| Bandar Meriah News - Pemain Timnas U23 Indonesia, Arkhan Fikri, yang didapuk sebagai Pemain Terbaik di Piala AFF U23 2023 pulang kampung ke Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Arkhan Fikri tiba di Banda Kualanamu Internasional, Senin (28/08/2023) pukul 09.00 wib. 

Tak ada penyambutan tak ada selebrasi dari pihak mana pun, termasuk pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Meski tak jadi sorotan pemerintah di Sumatera Utara. Arkhan Fikri tak rendah diri dan kecewa. Disambut keluarga kecilnya sudah membuatnya bahagia.

Keluarga Arkhan Fikri pum sudah mempersiapkan kedatangan pemain yang disebut-sebut sebagai Penerus Evan Dimas di Timnas Indonesia tersebut sejak pagi hari. 

Terlihat menyambutnya di Terminal Kedatangan Bandara Kuala Namu; ayah, ibu, uwak, pakcik dan atoknya. Remaja yang mengenakan kaos polo putih itu mendapat karangan bunga dari keluarganya. Sepanjang kedatanganya, putra Tomi Harno ini terus melemparkan senyum. Tak ada kesan angkuh dari pemain asal Arema FC tersebut. 

Menanggapi tak ada selebrasi penyambutan kepulangannya, Arkhan Fikri mengaku tak mempersoalkannya. Baginya yang terpenting berjumpa keluarga dan terus mengukir prestasi untuk membawa Indonesia harum di mata dunia.

"Saya masih harus banyak belajar lagi, saya masih 18 tahun, jadi ke depannya harus lebih belajar lagi. Dan liburan ini yang terpenting keluarga," imbuhnya.

Sementara itu orangtua Arkhan Fikri , Tomi Harno berharap prestasi anaknya dapat membawa nama baik bagi Indonesia, Khususnya Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

"Mudah-mudahan pencapaian Arkhan Fikri bisa jauh lebih baik lagi. Dan kita berharap bisa menjadi motivasi remaja di Suatera Utara, khususnya Serdang Bedaga," ucap Tomi Harno.(torong/fit)